Minggu, 30 Juni 2013

Indonesia Waspada Wabah Nusaresearch

Dapatkan 500 poin Hanya dengan 2 langkah
           Kepada Seluruh pembaca saya harapkan untuk mewaspadai hal ini . Indonesia sedang terjangkit wabah yang aneh yang bernama Nusaresearch. Wabah ini hingga kini tidak bisa dibendung dan ditangani , sejumlah ahli telah memprediksi wabah Nusaresearch akan terus menyebar dan menyebar.

Invite Friends            Wabah Nusaresearch ini dibuat oleh World Wide System Corporation dari Jepang . Disini anda Memang harus waspada terhadap wabah yang setidaknya pada saat saya menulis ini telah menjangkit 22,791 orang . Namun anda jangan kawatir anda tidak perlu takut walaupun wabah ini tidak ada obatnya. Karena wabah ini malah menguntungkan bagi anda , dan yang saya maksud dengan kata waspada adalah waspada jangan sampai anda tidak bergabung menjadi member Nusaresearch.

Quick question        Nusareseach sendiri adalah sebuah Jasa Survey yang berjalan secara online . Nusaresearch berbeda dengan Komunitas Survei lainya , disini kita akan dibayar apabila menjadi kontributor dalam survey tersebut.


Bagimana Sistemnya ?

       Setiap kita melakukan survey yang disediakan oleh Nusaresearch Kita akan mendapatkan Point , Nah point tersebutlah yang dapat kita tukar menjadia hadiahnya, Berikut ini adalah skemanya:



  1. Mendaftar Nusaresearch
     
  2. Mengajak Teman

     
  3. Survei Publik
  4. Survei Tertutup 
  5. Survei Pribadi 
  6. Survei Cepat 
        Nah 1 Point itu bernilai Rp 50 Rupiah , dan hasil nya bisa ditransfer melalui rekening virtual di Ipaymu.com ataupun langsung dijadikan pulsa.

         Bukan itu saja yang membuat Wabah Nusaresearch ini meluas tapi masih banyak lagi . Contohnya , Nusaresearch sekali membelingkan kontes kontes berhadia menarik yang membuat kita semangkin betah menjadi membernya . Saya sendiri seudah beberapa kali memenangkon kontes dari Nusaresearch dan hadianya cukup deh buat hati saya tersenyum .

Jadi Jangan hanya duduk diam saja Yuk daftar , Ganpang Kok daftarnya Hanya dengan cara :
  • Masuk kehalaman  pendaftar atau klik Disini
  • Anda akan masuk ke formulis pendaftaran dan silahkan ini dengan sebenar benarnya.
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEje8YW0tkJidLsq1TMbPBLqpCS_aQrBnCk1FyQjMXcHUoMJFuNMzhSbIMGqC_HV7bmgheoBFcPz2X-Hi3d-WNDFQsdLO_zDQBcTs_st81FTmpFHpGDevbTj5GLQxBmoi7eK4mLt8Sz1zEs/s1600/pul1.png
  • Silahkan ikuti petunjuk yang keluar
  • Akun anda berhasil Dibuat dan anda sudah resmi menjadi anggota. Tinggal melakukan servey setiap hari
        Di Nusaresearch anda tidak perlu lama lama atau bahkan samapi seharian utuk melakukan survey , Anda hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk melakukan survey dalam sehari . Jadi Yuk sebelum pergi kuliah , kerja ataupun sebelum tidur untuk melakukan survey dan raih hadiahnya .

        Jadilah Orang Indonesia yang Terkena Wabah Nusaresearch , Djamin Gak Bikin sakit Malah Bikin seyum walaupun Pusing mikiri Kenaikan BBM .

Tidak perlu ragu lagi,Bergabung sekarang di www.nusaresearch.net. Dapatkan hadiah dengan mengikuti survei dari Nusaresearch.

2 komentar:

Susan Lolo Bua mengatakan...

haahaaa.. keren postingannya, pertama bacanya agak gimana gimana gitu, kayak Nusaresearch ini suatu penyakit yang perlu dihindari.. penyakit kantong penuh ya? hehe

aku juga ikutan ni lombanya, moga kita menang!
kayaknya kalo gak salah aku tau Nusaresearch ni dari Nanda, apakah itu anda atau Nanda yang lain,
kalo ia Makasi... :)
salam

Blog Horas mengatakan...

Maaf Out The Topic, Trims

[Peluang Bisnis] Cuma isi survey dapat penghasilan, dari 25.000-250.000 Bersama Nusaresearch perusahaan online survey terkemuka di Indonesia Berpusat di Jepang, Panduan Lengkap cara Registrasi...

http://bit.ly/1jkvfUJ

Cuma isi survey dapat penghasilan, dari 25.000-250.000

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2012 hyleaks Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates